IMM Fakultas Agama Islam UAD

Melawan Kapitalisme Sebagian dari Iman

Was-Was…

Posted by immfaiuad pada Januari 9, 2009

Saya merasa Khawatir sekali pada saat ini, mengingat Muhammadiyah hampir berumur 100 tahun, tinggal menunggu bulan saja. Tentunya dengan umur yang sangat tua, ibarat seorang manusia sudah mulai pikun dan segala sesuatu yang dirasanya kuatt waktu masih muda sekarang kekuatan itu sudah mulai hilang dan hanya tinggal sebuah harapan.

Diharapkan pada saat ini Muhammadiyah harus gigih mempersiapkan Kadernya dalam menggerakkan Muhammmadiyah kelaknya, karna sekarang Lembaga – lembaga perkaderan Khusus yang didirikan sudah dimasuki racun, sehingga keder –kader yang keluar dari sana tidak memberikan nilai yang begitu berarti. Atau dapat dikatakan “Rumah kita telah dimasuki orang lain dan orang tersebut bebas keluar masuk dan menguasainya”

Kader merupakan tulang pungguk sebuah Organisasi yang apabila Kader Lemah maka lemah pulalah suatu Organisasi tersebut. Dan tidak dapat dipungkiri di jenjang apapun dalam Muhammadiyah sekaraang ini sudah mengalaami kemerosatan Ruh yang akan membangkitkan daya juang dalam beramar ma’ruf nahi munkar, dan kebanyakan Perguruan Tinggi Muhammadiyahpun mengalami kemerosotan nilai, seperti yang saya alami di UAD Yogyakaarta, Orentasinya bukan bagaimana membentuk Generaasi Penerus Muhammadiyah yang Handal dan berpegang teguh kepada nilai-nilai Keislaman akan tetapi, bagaimana UAD itu, megah, Mahasiswanya banyak dan dikenal oleh seluruh Dunia “GOOOO INTERNATIONAL”. Sehingga Mahasiswanya tidak diperhatikan, yang amat sangat kelihatan adalah cara berpakaain mahasiswinya (berpkain tapi telanjang, dengan menampakkan lekukan tubuhnya) dan inilah salah satu tanda – tanda Kiamat sudah dekat dan inipun tidak ada kebijakaan. bahkan saya mendengar dari WR II UAD “kita pernah tawarkan kepada pendiri UAD untuk menaikkan harga SPP agar dapat menambah devisa UAD tapi mereka menolak dan akhirnya kita memperbanyak mahasiswa yang diterima untuk tahun 2008/2009 ini”

Inilah yang terjadi pada saat ini, jika hal ini terjadi terus – menerus bisa – bisa 10 tahun lagi Muhammadiyah akan bubar. disinilah hendaknya IMM dapat mengontrol demi tercapainya tujuan Muhammadiyah, namun disayangkan IMM UAD mandul tidak berani berkutik, mungkin yang menjadi salah satu penyebabnya adalah kehilangan Ruh IMM. Insya Allah IMM FAI UAD bisa memulainya. Amin…Abadi Perjuangan Kita….Jaya IMM….

Kabid. Kader: Erizal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: